Demo Image
Klarifikasi atas Pemberitaan di ISM " Info Seputar Mojosari"

Klarifikasi atas Pemberitaan di ISM " Info Seputar Mojosari"

KLARIFIKASI ATAS  PEMBERITAAN DI  FACEBOOK ISM ” INFO SEPUTAR MOJOSARI "

Beredarnya pemberitaan  ( Gambar 1 ) mengenai keluhan pelapor atas nama Sdr. Faiqkhotul Hima melalui media social ISM “ Info Seputar Mojosari”, kami atas nama manajemen RSUD Prof.dr.Soekandar Kabupaten Mojokerto menyampaikan klarifikasi sebagai berikut :

 

(1). Pelapor sudah diberi penjelasan bahwa terdapat kesalahan di Sistem Billing RS dan akan dilakukan perbaikan, namun karena memerlukan waktu, pelapor keberatan dan menyatakan mau menunggu.

(2). Pada saat proses menunggu, Pelapor mengunggah pengaduannya di media social ISM “ Info Seputar Mojosari” dan sudah ada komentar yang diterima atas unggahannya tersebut.

(3). Setelah perbaikan sudah dilakukan , Sdr. Pelapor segera  dihubungi oleh petugas kasir dan  sudah menerima pengembalian pembayaran sebagaimana bukti kuitansi terlampir ( Gambar 2 )

(4). Petugas RS telah meminta maaf atas kejadian tersebut dan Pelapor juga sudah beritikad baik untuk menghapus postingan di media social.

 

Demikian klarifikasi ini sudah dibuat dan pengaduan tersebut telah diselesaikan dan ditanggapi dengan baik sehingga masalah tersebut tidak perlu diperpanjang oleh pihak-pihak lain yang tidak berkepentingan. Terima kasih atas perhatiannya, semoga pelayanan kedepan lebih baik

 

Manajemen

RSUD Prof.dr.Soekandar Kabupaten Mojokerto

@ Designed By Dinas Komunikasi & Informatika Kab. Mojokerto